Kisah Poker Dengan Mark Gregorich

Mark Gregorich telah mencari nafkah dengan bermain permainan uang tunai batas tinggi sejak pertengahan 90-an, tetapi sebelumnya mengikuti jejak orang tuanya, bekerja sebagai guru sekolah menengah. Ketika pemotongan anggaran membuat dia kehilangan pekerjaannya, dia memutuskan untuk pindah ke Las Vegas, tempat dia bekerja sejak itu.

Gregorich, yang dianggap oleh rekan-rekannya sebagai salah satu pemain terbaik dalam permainan, juga terpilih sebagai pemain Omaha delapan atau lebih baik. Faktanya, keahliannya dalam game tersebut sangat dipuja, sehingga Doyle Brunson memintanya untuk berkontribusi pada bukunya Super System II. Sementara dia selalu mengambil permainan uang dari turnamen, Gregorich yang dibesarkan di Washington memang memiliki rekam jejak yang solid di Seri Poker Dunia, dengan 11 penampilan tabel terakhir mengunjungi dominobet.

Sorotan dari wawancara ini termasuk cinta beruang dengan anak-anak, bisnis keluarga, ruang poker yang disepakati sendiri, memiliki wajah yang buruk, mengajar sekolah menengah pada usia 22, satu-satunya alasan untuk memakai dasi, The Horseshoe dan The Mirage, poker di tahun 90-an , yang bermain di Bellagio, melihat Omaha8 benar-benar mati, menulis untuk Doyle Brunson, kehilangan gelang dari Carlos Mortensen, mentalitas binatang di Bobby’s Chamber, melempar kartu ke Sam Grizzle, menggerebek permainan kandang, taruhan penguin, poker roaming, perjalanan pulang yang jauh, dan pelajaran menarik dari Orel Hershiser yang mirip Greg Maddux.